Dewan Ini Sebut Minim Laporan Terkait Pelayanan Rumah Sakit

By kabarbor - November 23, 2022 |
Post View : 7
Views
IMG-20221126-WA0008

KUALA PEMBUANG – Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto mengatakan, dalam beberapa waktu belakangan pihaknya belum ada menerima laporan ataupun keluhan dari masyarakat terkait dengan pelayanan di rumah sakit. “Bukan berarti tidak ada, tapi laporan itu sangat minim sekali,” ujarnya, Rabu (23/11/2022).

Menurutnya, kondisi seperti ini tentunya menjadi suatu hal yang sangat baik. Dan artinya rumah sakit di wilayah setempat terus melakukan perbaikan setiap waktu terkait dengan pelayanan kepada masyarakat. “Mereka sudah berbenah dibandingkan yang dulu-dulu, di mana banyak laporan dan keluhan dari masyarakat terkait ketidakpuasaan mereka terhadap pelayanan di rumah sakit, baik itu yang pasien BPJS ataupun umum. Dan sekarang laporan itu berkurang, makanya kami anggap sudah cukup baik,” pungkasnya.

Disampaikannya, untuk mengindikasikan baik atau tidaknya pelayanan di rumah sakit, hal tersebut tentunya tergantung dari kepuasan masyarakat itu sendiri. “Kalau pelayanan itukan tergantung dari kepuasan masyarakat. Dan saya rasa untuk pelayanan yang ada di rumah sakit kita itu sudah cukup baik,” katanya.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait