Dewan Ini Sampaikan Kendala Masyarakat Dapil III Urus BPJS

By kabarbor - December 1, 2022 |
Post View : 7
Views
Screenshot_20221103-191416_Chrome

KUALA PEMBUANG – DPRD Kabupaten Seruyan berharap agar pemerintah daerah setempat bisa menanggapi terhadap kendala dan kesulitan yang dialami masyarakat di Dapil III yang meliputi Kecamatan Baru Ampar, Seruyan Tengah, Seruyan Hulu dan Suling Tambun dalam pembuatan BPJS Kesehatan..

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Salidin mengungkapkan, kendala yang dialami masyarakat dapil III dalam pembuatan BPJS Kesehatan yaitu jarak yang jauh antara desake Ibu Kota Kabupaten menjadi salah satu kendala bagi masyarakat di Dapil III yang meliputi Kecamatan Baru Ampar, Seruyan Tengah, Seruyan Hulu dan Suling Tambun.

“Aspirasi yang kami terima dari masyarakat dapil III saat melaksanakan reses salah satunya masalah pembuatan BPJS, karena kendala yang dihadapi jauhnya jarak dari desa ke kantor BPJS,” kata Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Salidin dengan sesuai hasil resesnya beberapa waktu lalu.

Selain hal itu, masyarakat setempat juga menyampaikan kesulitan terhadap sistem kolektif yang diberlakukan. Maka dari itu, kami berharap agar pemerintah daerah setempat bisa menanggapi terhadap kendala dan kesulitan yang dialami masyarakat.

“Jadi warga juga menyampaikan bahwa sistem kolektif yang diberlakukan kepada semua anggota keluarga itu, cukup menyulitkan bagi masyarakat yang kurang mampu. Kami dari tim reses dapil III berharap agar hal ini bisa diperhatikan oleh pemerintah daerah melalui pihak terkait lainnya,” tandasnya.(Wan)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait