Bersama Perangi Narkoba Di Kabupaten Barito Utara

By kabarbor - October 20, 2022 |
Post View : 276
Views
A8B05B6E-B5E6-430A-926B-EF77DE34C478

Ket foto : Anggota DPRD Barito Utara, Wardatun Nur Jamilah saat menandatangani ikrar Batara Bersinar (Bersih Dari Narkoba) di Cafe Kopi Itah Muara Teweh, Kamis 20 Oktober 2022.

Muara Teweh – Anggota DPRD Barito Utara, Wardatun Nur Jamilah mengharapkan, seluruh elemen masyarakat dan pemerintah dapat memerangi peredaran narkoba di wilayah Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Pasalnya, narkoba sangat berbahaya bagi masa depan dan juga kehidupan yang menjadikan mental dan fisik rusak.

Dengan terbukanya komunikasi seperti sekarang ini, banyak akses sehingga membuat peredaran Narkoba menjadi sangat mudah dan pemuda sekarang menjadi sasaran empuk buat para pengedar.

“Saya menyambut baik sosialisasi bebas narkoba yang dipaparkan langsung oleh ketua BNN Provinsi Kalteng, dan membuat kita kembali ingat dengan bahaya Narkoba yang sedang mengancam masa depan bangsa kita terutama Kabupaten Barito Utara yang kita cinta in,” ujar Politisi PPP ini, Kamis 20 Oktober 2022.

Untuk itu, dia mengharapkan, agar seluruh elemen masyarakat mulai dari tingkat RT, desa, kelurahan, kecamatan bisa bersama-sama memerangi narkoba.
“Dan khususnya untuk para pemuda, perkuat iman, mulai menyeleksi lingkungan kalian, selalu isi kegiatan sehari-hari dengan kegiatan yang positif, and Say No To Drugs,” ucap Wardatun yang juga Ketua KNPI Barito Utara ini.

Dia juga mengharapkan kepada pihak terkait seperti kepolisian agar dapat menindak para pengedar bahkan bandar narkoba yang beroperasi di wilayah Kabupaten Barito Utara, sehingga upaya kita bersama untuk bebas narkoba dapat tercapai.

“Saya juga mengapresiasi pemerintah daerah yang telah mengadakan gedung rehabilitasi untuk para pecandu narkoba, sehingga kedepannya para pengguna ini dapat terhindar dari jerat narkoba di kemudian hari,” tukasnya.(RDN)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait