Anggota DPRD Mura Reses Perorangan di Desa Mangkahui

By kabarbor - March 4, 2024 |
Post View : 354
Views
IMG-20240323-WA0075

Puruk Cahu – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya, Akhirudin melaksanakan reses perorangan yang dilaksanakan di Desa Mangkahui, Kecamatan Murung, Senin (4/3/2024).

Wakil rakyat yang berasa dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengatakan, aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat mengenai perbaikan jalan dan insfratruktur antar desa.
“Tentu ini nanti akan kita tampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan kita sampaikan melalui Rapat Paripurna kepada pihak eksekutif dengan harapan dapat direalisasikan apa yang menjadi usulan masyarakat,”kata Akhirudin yang akrab di sapa Bahir itu.

Selain itu, politisi muda juga menghimbau kepada masyarakat dan para pemangku wilayah dengan menjaga Kamtibmas dan terus tingkatkan rasa persaudaraan untuk membangun desa yang lebih maju lagi.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas. Dengan meningkatkan rasa persaudaraan, maka tidak akan terjadi konflik sosial yang dapat menggangu Kamtibmas,”harapnya.

Ia juga tidak ingin ada permasalahan dan perpecahan di tengah masyarakat, dan mengajak masyarakat menyikapi perbedaan dalam hal pilihan sebagai sesuatu yang wajar.
“kita bersyukur pesta demokrasi Pemilu yang dilaksanakan di Kabupaten Murung Raya dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait