Ini Harapkan Ketua DPRD Barut Kepada Para Kontingen di Ajang FSQ ke X

By kabarbor - October 21, 2023 |
Post View : 344
Views
IMG-20231023-WA0004

Muara Teweh – Ketua Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Barito Utara Hj Mery Rukaini yang juga Ketua DPRD Barito Utara mengapresiasi kegiatan pelepasan kontingen Festival Seni Qasidah (FSQ) 2023 yang diikuti Kabupaten Barito Utara.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Hj Mery Rukaini mengatakan seni Qasidah adalah budaya yang patut di kembangkan dan dilestarikan di era kemajuan zaman saat ini, sebagai salah satu syiar agama Islam.

Kegiatan Festival Seni dan Qasidah (FSQ) ke X Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di kota Palangka Raya akan berlangsung selama 5 hari terhitung mulai tanggal 22-25 Oktober 2023.

“Melalui Festival Seni Qasidah ke X tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 ini diharapkan kontingen atau kafilah Kabupaten Barito Utara dapat saling bersilaturahmi antar sesama peserta se Kalimantan Tengah,” kata Ketua Dewan, Sabtu (21/10/2023).

Ketua Lasqi Kabupaten Barito Utara ini juga berharap denga adanya festival Seni qasidah tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 ini Kabupaten Barito Utara dapat membawa nama baik dan dapat menjaga sportifitas dalam ajang yang diselenggarakan di Palangka Raya nantinya.

“Kontingen FSQ Barito Utara merupakan putra dan putri asli Kabupaten Barito Utara. Kita juga berharap peserta dari Barito Utara tampil maksimal dan diharapkan berhasl meraih juara serta mampu membawa nama baik Kalteng ditingkat nasional,” kata Ketua DPRD Hj Mery Rukaini.

Ketua Lasqi Barito Utara ini juga mengatakan kepada peserta FSQ tingkat Kalteng dari Barito Utara, diharapkan berhasil meraih juara dan mampu membanggakan nama Kabupaten Barito Utara dalam kegiatan FSQ tingkat Provinsi Kalteng ini.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait