Empat Pelajar Barito Utara terpilih sebagai calon Paskibraka Tingkat Kalteng

By kabarbor - August 4, 2023 |
Post View : 291
Views
IMG-20230805-WA0004

Muara Teweh – Empat pelajar SMAN 1 Muara Teweh dan SMAN 4 Muara Teweh putra atas nama Romi Kristian asal SMAN 1 Muara Teweh dan Prayogi Panji Satriyawan asal SMAN 4 Muara Teweh.

Dan untuk putri atas nama Raisya Hamidah asal SMAN 1 Muara Teweh dan Hasya Clariesta Deliza asal SMAN 1 Muara Teweh mewakili Barito Utara mengikuti pendidikan dan pelatihan (Diklat) calon Paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Hal ini mendapat perhatian dan apresiasi dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara, H Surianoor SE atas prestasi yang diraih ke empat pelajar tersebut.

Politikus Partai Demokrat Barito Utara itu pun mengaku bangga atas pencapaian prestasi ke empat pelajar Barito Utara tersebut dan dirinya menyadari bahwa untuk berhasil dibutuhkan fisik, mental dan kepribadian yang mumpuni.

“Ini merupakan hal yang membanggakan dan perlu diapresiasi,” kata H Surianor, Jumat (4/8/2023) di Muara Teweh.

Surian panggilan akrabnya juga berharap ini harus menjadi tradisi dan prestasi yang terus dipertahankan, dimana agar selalu ada Putra Putri asal Kabupaten Barito Utara yang mampu meraih prestasi di tingkat Provinsi maupun ditingkat nasional.

“Selaku anggota DPRD barito Utara kami bangga ke empat pelajar tersebut bisa bergabung dalam calon anggota Paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan mengibarkan Bendera Merah Putih di depan kantor Gubernur Kalteng bukan hal yang mudah,” kata dia.

Semoga kata dia hal ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi para pelajar yang lain untuk terus berprestasi mengharumkan nama Kabupaten Barito Utara baik ditingkat provinsi maupun di tingkat nasional.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait