Sekda Mura Menyambut Kunjungan Kaum Bapak GKE Kuala Kurun

By kabarbor - March 3, 2023 |
Post View : 328
Views
IMG-20230310-WA0033

Puruk Cahu – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya (Mura) Hermon mewakili Bupati Murung Raya menyambut kedatangan kunjungan kasih Seksi Pelayanan Bapak (SPB) GKE Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas.

Hermon didampingi Wakil Ketua DPRD Likon, Ketua Majelis Resort GKE Puruk Cahu Pdt. Gudmar Untung, Ketua Komisi Pelayanan Bapak Bimo Santoso, Ketua Jemaat Eklesia Pdt. Yupri menyambut dengan hangat kunjungan kasih SPB Jemaat GKE Kuala Kurun di halaman Gereja Eklesia, Jumat (3/3/2023).

Sekda Mura mengucapkan selamat datang di Tana Malai Tolung Lingu dan selamat menikmati keindahan alam yang diberikan oleh yang Maha Kuasa. Tamu adalah berkat, sangat disyukuri atas kedatangan SPB Jemaat Kuala Kurun di Puruk Cahu Kota Emas.

Ia percaya bahwa kunjungan SPB ini adalah bukti kasih Tuhan. Sekda juga menitipkan pesan Bupati Mura, “beliau berharap, agar kaum Bapak dapat menjaga kebersamaan dan menjunjung tinggi kasih persaudaraan. Karena kaum bapak selalu berusaha menjadi keluarga dimana bumi dipijak,” ucapnya.

Sementara itu, Berry selaku Ketua Panitia penyambutan mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ini adalah kunjungan balasan karena pada bulan Oktober tahun 2022 yang lalu SPB Eklesia melakukan kunjungan kasih ke SPB GKE Kuala Kurun dan kegiatan yang dilaksanakan adalah ramah tamah, sharing kegiatan, olahraga bersama, menikmati panorama di Bumi Tanah Malai Tolung Lingu serta diakhir dengan malam puji-pujian.

Ditempat yang sama, Ketua SPB Kusno Pranoto dalam ramah tamah menyampaikan program yang telah dan sedang akan dilaksanakan SPB Eklesia “pada tahun 2023 ini kami akan menggadakan kunjungan kasih ke Toraja, apabila teman-teman SPB Kuala Kurun akan bergabung kami persilahkan,”ungkap Kusno.

Ketua SPB Kuala Kurun Yantrio dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Sekda dan semua pihak yang telah menyambut kedatangan rombongan SPB Jemaat GKE Kuala Kurun untuk bertukar pikiran dengan jemaat yang ada di Murung Raya.

“Jumlah SPB Kuala Kurun yang hadir sekitar 40 orang didampingi ketua Resort Pdt. Dien Narang dan beberapa anggota SPPer,” tuturnya. (Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait