Legislator DPRD Barut Bantu Korban Kebakaran Desa Mukut

By kabarbor - March 3, 2023 |
Post View : 349
Views
IMG-20230306-WA0001

Muara Teweh – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H Jimmy Carter didampingi Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Utara H Surianoor SE menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat Di Desa Mukut Kecamatan Lahei yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

“Bantuan yang diserahkan ini merupakan bentuk kepedulian dan simpati terhadap warga masyarakat yang mendapat musibah kebakaran yang terjdi pada Kamis kemarin,” kata Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalteng, H Jimmy Carter, Jumat (3/3/2023) pekan lalu.

Dimana pada musibah kebakaran tersebut menghanguskan 4 (empat) buah rumah dan satu rumah warga yang terdampak di Desa Mukut, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara (Barut) pada Kamis (2/3/2023) sekitar pukul 08.53 WIB.

Sementara Wakil Ketua Komisi III DPRD Barito Utara H Surianoor berharap bantuan yang diserahkan ini dapat membantu dan mengurangi beban warga masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

“Dengan diserahkannya bantuan sembako kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban dan bisa membantu kebutuhan keluarga korban musibah kebakaran yang yang saat ini masih mengungsi di tempat sanak keluarga,” kata H Surianoor politikus dari Partai Demokrat Barito Utara ini.

Adapun bantuan yang diserahkan tersebut berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng, gula pasir dan lainnya. “Semoga yang terkena musibah kebakaran ini mendapat ketabahan dan rizki yang luas dari Allah SWT, Aamiin,” kata H Surianoor.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait