PT Mitra Barito Grup Serahkan Kepada Korban Kebakaran Di Kecamatan Lahei

By kabarbor - February 6, 2023 |
Post View : 375
Views
IMG-20230207-WA0008

Muara Teweh – Komisaris Utama PT Mitra Barito Grup Akhmad Gunadi atau panggilan akrabnya Agi Borneo didampingi Asisten II Sekda Everedy Noor, Kepala Dinas Trankop dan UKM H Mastur, Kepala Dinas Pertanian Syahmiludin Surapati menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Kecamatan Lahei 2 berupa beras dan uang bertempat di halaman Masjid Baitul Atiq, Senin (6/2/2023) sore.
Kedatangan Komisaris Utama PT Mitra Barito Grup beserta rombongan disambut lansung oleh Camat Lahei Anwar, Ketua Relawan Kebakaran Kecamatan Lahei Suriansyah, Polsek Lahei, Unsur Tripika, Karang Taruna, serta Masyarakat di lingkungan musibah kebakaran.
“Ijin kan juga saya menyampaikan permohonan maaf, karena baru hari ini dapat berhadir dan berkunjung ke lokasi ini dan berjumpa warga korban kebakaran,” katanya.
Dikatakannya, pada saat terjadinya kebakaran pada tanggal 30 Januari kemarin, kami sedaang berada di Penang Malaysia untuk mendampingi Bapak Bupati H Nadalsyah menjalanai masa pengobatan. “Juga saya mengucapkan turut prihatin kepada korban musibah kebakaran Lahei 2 baik yang mengalami maupun yang terdampak dari musibah kebakaran ini,” ucapnya.
Agi mengatakan, dari pihak PT Mitra Barito mengucapkan berbelasungkawa dengan adanya kejadian ini. “pada hari ini saya mewakili Manajemen dan seluruh karyawan PT Mitra Barito ingin menuerahkan sedikit rezeki yang kami punya kepada bapak ibu semua korban kebakaran di Kelurahan lahei 2 ini,” tuturnya.
Adapun bantuan yang diserahkan dari PT Mitra Barito diantaranya beras sebanyak 1 (Satu) Ton dan juga uang tunai Rp85 juta yang akan di bagikan kepada 17 Kepala Keluarga yang terdampak, baik lansung maupun tidak lansung,” imbuhnya.
Selain bantuan yang diserahkan kepada pihak korban kebakaran, Komisaris Utama PT MB ini juga menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Raya Baitul Atiq 2 untuk pembangunan atap halaman masjid. “Tadi Bapak Bupati menelpon saya, sekembalinya dari lokasi kebakaran. Ada proposal dari pengurus Masjid Baitul Atiq untuk pembangunan atap halaman yang juga membutuhkan biaya juga, maka kami dari PT MB menganggap bahwa ini adalah sudah salah satu menjadi kewajiban kami yang harus kami penuhi untuk membantu rumah ibadah maupun warga yang tedampak musibah,” pungkasnya. (drm).

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait