Pj Wali Kota Apresiasi Pembahasan Raperda

By kabarbor - April 22, 2024 |
Post View : 411
Views
IMG-20240628-WA0049

Palangka Raya – Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu memberikan apresiasinya kepada para anggota legislatif DPRD Palangka Raya yang telah banyak menuntaskan pembahasan berbagai rancangan peraturan daerah (Raperda).
Hera mengatakan, adanya peraturan daerah tidak lain bertujuan untuk memajukan Kota Palangka Raya, sehingga segala program pembangunan yang direncanakan dapat berjalan dengan sukses dan sesuai harapan.
“Maka dari itu, kita mengucapkan rasa syukur karena rancangan peraturan daerah dapat terselesaikan pembahasannya pada rapat bersama Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Kota Palangka Raya dengan Tim Pemerintah Kota Palangka Raya,” katanya, Senin (22/04/2024).
Dalam kesempatan itu tidak lupa Hera mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada segenap unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Palangka Raya, atas sinergitas bersama Pemko Palangka Raya yang terus berjalan selama ini.
Adapun rapat paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto serta dihadiri anggota DPRD Kota Palangka Raya, unsur FKPD Kota Palangka Raya, dan kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait