Pj Bupati Serahkan Secara Simbolis SK 714 PPPK Formasi Tahun 2023

By kabarbor - April 2, 2024 |
Post View : 395
Views
IMG-20240402-WA0012

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) serahkan Surat Kepurusan (SK) kepada 714 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dihalaman kantor Bupati, Selasa (2/4/2024).

Penyerahan SK PPPK ini diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis, sekaligus pengambilan sumpah dan janji jabatan PPPK Fungsional Tenaga Teknis, Tenaga Guru, dan Tenaga Kesehatan tahun formasi 2023.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara saya mengucapkan selamat kepada 714 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) fungsional teknis, tenaga kesehatan dan guru yang telah berhasil melalui serangkaian proses seleksi yang panjang sehingga pada hari ini dilakukan penyerahan SK pengangkatan P3K, sekaligus pengambilan sumpah dan janji jabatan fungsional lingkup Pemkab Barito Utara,” kata Pj Bupati Muhlis.

Dikatakan Muhlis dengan telah diangkatnya P3K ini menjadi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja, maka mulai hari ini kalian dapat menerapkan konsep “Berakhlak” sebagai core values ASN dan employer branding ASN bangga melayani bangsa.

Pada Kesempatan ini Pj Bupati Muhlis juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Barito Utara yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan seleksi PPPK dengan transparan dan akuntabel.

“Saya yakin proses penyelenggaraan seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja tidak mudah dan menemui hambatan-hambatan tertentu, namun BKPSDM Barito Utara telah berhasil melampauinya dan kini sudah terpilih PPPK yang dinilai terbaik di bidangnya masing-masing,” kata Muhlis

Pj Bupati Muhlis juga menyampaikan rasa terima kasihnya terkhusus kepada Komisaris Utama PT Mitra Barito Ahmad Gunadi yang telah mempasilitasi kegiatan ini dengan menyediakan atau meminjamkan sound system demi kelancaran kegiatan.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Barito Utara Hj Sri Hartati menyampaikan dasar pelaksanaan kegiatan dan juga jumlah Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang diambil sumpah dan janji jabatan yaitu dengan total 714 orang.

“Dari ke 714 orang penerima SK tersebut untuk tenaga teknis berjumlah 91 orang, tenaga guru berjumlah 197 orang dan tenaga Kesehatan berjumlah 426 orang yang ditempatkan atau ditugaskan pada 19 perangkat daerah dilinkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara,” kata Kaban KPSDM Hj Sri Hartati.

Dalam kegiatan penyerahan SK P3K dihadir unsur FKPD, kepala perangkat daerah, Komisaris Utama PT Mitra Barito Ahmad Gunadi, tokoh agama, tokoh masyarakat, insan pers dan undangan lainnya.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait