Pj Bupati Muhlis Apresiasi Kerja Keras Pj Sekda dan Seluruh Kepala OPD dan Jajaran

By kabarbor - January 9, 2024 |
Post View : 476
Views
IMG-20240110-WA0004

Jakarta – Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis mengapresiasi Pj Sekretaris Daerah, Drs Jupriansyah dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Barito Utara beserta jajarannya yang telah serius dan berupaya maksimal untuk menyiapkan data-data untuk bahan paparan dalam evaluasi kinerja di Kemendagri.

Hal itu diungkapkan Pj Bupati Muhlis saat menutup rapat finalisasi terkait capaian kinerja Pj Bupati selama tiga (3) bulan pertama memimpin Bumi Iya Mulik Bengkang Turan terutama 10 indikator utama yang menjadi fokus penilaian.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pj Sekda dan seluruh kepala OPD yang telah menyiapkan data untuk bahan evaluasi,” ungkap Pj Bupati Drs Muhlis.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati juga memberikan arahan dan penekanan ke beberapa indikator capaian kinerja terutama menyangkut Stunting, Kemiskinan, Inflasi dan juga angka pengangguran.

“Namun demikian, secara keseluruhan data-data yang telah disiapkan sudah sangat baik. Hanya saja memang harus selalu kita update. Dan ini semua bukan hanya evaluasi saya, tapi evaluasi seluruh bapak/ibu perangkat daerah,” jelas Pj Bupati.

Menurut Drs Muhlis, apapun itu yang menyangkut keberhasilan tentu merupakan keberhasilan seluruh perangkat daerah meskipun ada beberapa yang tidak hadir saat ini.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah kita lakukan bersama, dan mudah-mudahan hal ini semakin meningkatkan semangat dan kerja keras kita dalam melaksanakan roda pemerintahan Kabupaten Barito Utara,” kata Pj Bupati Drs Muhlis.

Orang nomor satu di Kabupaten Barito Utara ini juga mengajak seluruh Kepala OPD dan jajaran yang berjumlah kurang lebih 60 orang untuk hadir di Kementerian Dalam Negeri saat pelaksanaan evaluasi capaian kinerja.

“Hadir saja semua besok, meskipun nanti yang masuk ke ruangan dibatasi. Jadi itu menunjukkan bahwa kita ini serius dan kompak. Jadi sekali lagi Saya ucapkan terimakasih kepada pak Sekda dan seluruh kepala perangkat daerah dan para Kabag beserta jajarannya. Semoga apa yang kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar dan mendapat ridho dari Allah SWT. Aamiin,” tutup Pj Bupati Drs Muhlis. (Drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait