Pemkab Barut Gelar Ramah Tamah Sekaligus Syukuran Ultah Pj Bupati ke 55

By kabarbor - January 1, 2024 |
Post View : 393
Views
IMG-20240102-WA0000

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) menggelar acara Ramah Tamah bersama Pj Sekretaris Daerah, Unsur FKPD, Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Ketua PWI, Ketua FKUB, perwakilan perbankan, perwakilan badan usaha swasta tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Kegiatan ramah tamah ini sekaligus syukuran Ulang Tahun (Ultah) Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis yang ke 55 tahun, di rumah jabatan bupati, Senin (1/1/2024) malam.

Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis menyampaikan kegiatan ini selain untuk mempererat silaturahmi sekaligus agar terciptanya komunikasi yang baik sehingga tumbuh kekompakan, harmonisasi dan sinergitas yang baik dalam peyelenggaraan roda pemerintahan di Kabupaten Barito Utara.

“Malam ini saya juga mengucapkan berbelasungkawa atas meninggalnya satu masyarakat kita yang meninggal dunia ditempat Wisata DAM Trinsing Desa Trinsing, semoga beliau diterima amal baiknya disisinya Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran,” kata Pj Bupati Muhlis.

Muhlis juga menyampaikan ditahun 2024 diharapkan menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan roda pemerintahan serta perlu ditingkatkan lagi etos kerja.

“Apalagi tahun 2024 ini tahun pemilu pemilihan legislatif yang sebentar lagi akan digelar, mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar dan damai di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” kata dia.

Dirinya juga berharap kita semua bisa lebih bagus lagi membangun dan menjalankan tugas-tugas pemerintah Kabupaten Barito Utara serta memberikan pelayanan yang bagus kepada masyarakat kedepanya.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait