Pemkab Barito Utara Peringati HUT Korpri kke 52

By kabarbor - November 29, 2023 |
Post View : 386
Views
IMG-20231130-WA0010

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 52 tahun 2023 tingkat Kabupaten Barito Utara, dihalaman kantor bupati setempat, Rabu (29/11/2023).

Peringatan HUT Korpri ke 52 tahun 2023 ini dilaksanakan dengan upacara bendera. Upacara dipimpin Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis, dihadiri Pj Sekda Jufriansyah, unsur FKPD, staf ahli bupati, kepala perangkat daerah, Camat se Barito Utara, ASN lingkup Pemkab setempat dan undangan lainnya.

“Hari ini, bukanlah sekadar sebuah perayaan, melainkan momentum untuk merenung dan memperkuat komitmen kita dalam meningkatkan kinerja sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat,” kata Pj Bupati Muhlis dalam amanatnya.

Adapun tema peringatan Hari Ulang Tahun Korpri kali ini adalah, “Korprikan Indonesia,”. Tema ini menurut Pj Bupati Muhlis bukanlah sebuah kalimat semata, melainkan bahwa mengkorprikan indonesia merujuk pada upaya membangun kesatuan, semangat kebersamaan dan dedikasi di antara pegawai negeri.

Hal ini kata dia mencakup loyalitas terhadap negara, pemerintah, serta komitmen untuk berkontribusi positif dalam memajukan indonesia. Tema ini mendorong solidaritas di antara anggota korpri dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Sebagai aparatur pemerintahan di lingkungan Kabupaten Barito Utara, kita tidak bisa lepas dari tanggung jawab besar untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata dia.

Lebih lanjut Muhlis, kinerja kita, para PNS, merupakan kunci utama dalam mewujudkan cita-cita pembangunan dan kemajuan wilayah kita khususnya di Kabupaten Barito Utara yang kita cintai.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait