Masa Bakti Perdie – Rejikinoor Berakhir, Hermon Jabat Pj Bupati Mura

By kabarbor - September 25, 2023 |
Post View : 285
Views
IMG-20231019-WA0014

Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H.Sugianto Sabran atas nama Presiden RI melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan terhadap Penjabat (Pj) Wali Kota dan sembilan Pj. Bupati di Provinsi Kalimantan Tengah. Acara pelantikan tersebut berlangsung di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Senin (25/9/2023).

Pelantikan ini menandai berakhirnya masa bakti Perdie M.Yoseph sebagai Bupati dan Rejikinoor sebagai Wakil Bupati Murung Raya (Mura).

Hermon yang sebelumnya menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya (Mura) ditetapkan sebagai Pj Bupati Mura.

“Maka dengan ditetapkannya sebagai Pj. Bupati diharapkan bisa membawa perubahan positif dan memperkuat tata kelola Pemerintahan di Kabupaten Murung Raya,” kata Perdie M.Yoseph.

Perdie berpesan juga kepada Pj. Bupati Mura dan jajaran agar meneruskan program pembangunan di segala bidang serta mensukseskan dengan menjalin sinergitas dengan semua pihak seperti TNI/Polri serta lainnya dalam mensukseskan Pemilihan umum, Pilkada hingga pelantikan Bupati defenitif nantinya.

“Mari kita dukung kepemimpinan Pj. Bupati Mura Hermon dalam upaya memajukan Kabupaten Murung Raya yang kita cintai ini,” pungkas Perdie.

Sementara itu, Pj. Bupati Mura Hermon menyampaikan, dirinya akan bekerja keras dan mengabdi demi kemajuan Kabupaten Murung Raya.

“Mari kita bersama-sama memajukan Bumi Tana Malai Tolung Lingu. Agenda ke depan yang harus dilakukan yakni melanjutkan program pembangunan yang telah disusun dan program penting lainnya,” jelas Pj. Bupati Mura Hermon.(Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait