Korupsi Ancaman Riil Hambat Pembangunan

By kabarbor - June 6, 2024 |
Post View : 418
Views
IMG-20240628-WA0133

Palangka Raya -Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya terus berkomitmen dan memerangi berbagai bentuk tindak pidana korupsi. Disadari korupsi menjadi ancaman yang sangat berdampak dalam berbagai aspek kehidupan. Baik sosial, politik, birokrasi, ekonomi hingga pembangunan.
Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menyampaikan korupsi telah menjadi potret yang masih terjadi di negeri ini, sekaligus ancaman yang riil terhadap jalannya pembangunan dan kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.
“Maka dari itu kita niatkan untuk berupaya maksimal mencegah dan memerangi korupsi. Jalankan kinerja pemerintah dengan bersih dan semakin baik,” tekannya, Kamis (06/06/2024).
Terkait dengan kegiatan sosialisasi tersebut, Hera mengungkapkan tujuan utama sosialisasi adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang kerugian yang ditimbulkan oleh korupsi.
Selain itu ia juga mengajak semua pihak untuk melaporkan tindakan korupsi jika mengetahuinya. “Dengan demikian, sosialisasi anti korupsi ini berperan penting dalam mendukung upaya pemberantasan korupsi,” ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut Hera mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terus berupaya untuk mencegah dan memberantas korupsi, gratifikasi dan pungutan liar.
“Terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Kota Palangka Raya yang telah menyampaikan aspirasinya melalui saluran pengaduan yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya selama ini,” tutupnya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait