Kolaborasi Kunci Demokrasi Berkualitas

By kabarbor - June 3, 2024 |
Post View : 396
Views
IMG-20240628-WA0013

Palangka Raya – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan menekankan pentingnya memperkuat sinergi dan kolaborasi sebagai langkah krusial untuk menjamin kesuksesan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.
Dalam upaya mencapai tujuan tersebut, Sahdin mengajak semua pihak terkait, termasuk pemerintah daerah, lembaga penyelenggara pemilu, dan masyarakat, untuk saling bekerjasama.
“Kolaborasi yang erat antara semua pihak terkait akan menjadi pondasi yang kokoh untuk menjaga integritas dan transparansi proses demokrasi,” kata, Rabu (03/06/2024).
Dengan membangun kolaborasi yang kuat, diharapkan Pemilu dapat berjalan lancar dan menghasilkan hasil yang akurat serta representatif.
“Langkah-langkah edukasi dan sosialisasi akan ditingkatkan sebagai bagian dari upaya tersebut, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses pemilihan,” ucapnya.
Selain itu, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) akan melakukan pemantauan yang ketat untuk memastikan bahwa Pemilu berlangsung secara adil dan bersih dari berbagai bentuk pelanggaran.
“Dengan komitmen yang kuat dari semua pihak terkait, saya optimis bahwa Pilkada serentak 2024 akan menjadi contoh sukses dalam penyelenggaraan demokrasi yang berkualitas dan bermartabat di Kota Palangka Raya,” tutupnya.(ap)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait