Kadisdik Barut Serahkan Tropi dan Piagam Penghargaan kepada Peserta O2SN

By kabarbor - November 1, 2022 |
Post View : 232
Views
IMG-20221101-WA0006

 

Muara Teweh – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara (Kadisdik Barut) Drs H Ardian menyerahkan tropi dan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada para pemenang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Barito Utara, Selasa (1/11/2022) di aula Dinas Pendidikan setempat.

Penyerahan tropi dan piagam serta uang pembinaan kepada para pemenang O2SN tingkat pelajar SD dan SMP ini dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan Sri Hartati, Kepala Bidang Pendidikan Dasar H Ardiasyah, Kabid Ketenagaan serta undangan lainnya.

Kadisdik Barito Utara Drs H Ardian menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan terutama Bidang Dikdas yang telah melaksanakan dan menyelenggarakan kegiata ini untuk mempersiapkan kejenjang yang lebih tinggi, baik provinsi maupun untuk tingkat nasional.

“Pada saat kita berhasil ditingkat Provinsi Kalimantan Tengah, mudah-mudahan kita bisa mewakili provinsi ke tingkat pusat,” katanya.

Ardian mengatakan kegiatan ini sudah kita laksanakan akan tetapi masih ada kekurangan-kekurangan yang terjadi di sana-sini dan pada prinsifnya kita tetap menjaga mutu dan hasil dari pendidikan kita. “Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa pemenang yang kita anggap layak jadi pemenang yang mewakili Kabupaten Barito Utara pada tingkat provinsi,” kata dia.

Ardian juga berharap, kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini saja, upaya kita untuk menggali diri, mengasah diri untuk menjadi orang terbaik. “Jangan bosan-bosannya untuk mencari informasi, menambah wawasan untuk menjadi lebih baik kedepanya dari masa-masa sekarang,” ucap mantan Kepala SMKN 1 Muara Teweh ini.

Selain itu juga kata Ardian, ada beberapa hal yang mungkin belum bisa di terapkan pada lomba saat ini akan tetapi tetap harus kita pegang pada saatnya nanti. “Ilmu itu juga akan kita gunakan pada kesempatan yang lain,” imbuhnya.

Lebih lanjuta Kadisdik Ardian, kami dari Dinas Pendidikan berharap kedepannya, ada di pundak kalian dan sebagai bukti pada saat ini kita telah menerima hasil baik pemikiran dan berupaya mengikuti kegiatan lomba O2SN ini.

Pada kesempatan tersebut juga Kadisdik menyampaikan pesan dari Bupati H Nadalsyah, karena beliau berhalangan hadir, dan tidak sempat hadir ditengah-tengah kita semua karena masih berada di luar kota.

“Beliau (Bupati-red) menyampaikan salam kepada anak-anak kita yang telah berhasil dalam mengikuti lomba O2SN tingakat Kabupaten Barito Utara tahun 2022 ini, dan jangan bosan untuk memunculkan motivasi untuk belajar yang lebih baik lagi,” kata Ardian menyampaikan salam dari Bupati H Nadalsysh.

Ardian menambahkan, pihaknya dari Dinas Pendidikaan mengucapkan rasa terima kasih atas bimbingan bapak dan ibu kepada anak-anak kita. “Pembelajaran itu adalah sesuai dengan keinginan anak didik kita, bagaimana cara belajar yang di inginkannya.(ard)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait