Kadisdik Barito Utara Kunjungi SMAN 1 Muara Teweh

By kabarbor - June 27, 2023 |
Post View : 347
Views
IMG-20230628-WA0008

Muara Teweh – Pada hari kedua Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online di SMAN 1 Muara Teweh, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara (Barut), Syahmiludin A Surapat bersama Kabid Dikdas Rahmadi Tonika bersama pejabat lainnya mengunjungi dan melihat secara langsung proses pendaftaran secara online.

Dalam kunjungannya di SMAN 1 Muara Teweh tersebut Kadis Pendidikan didampingi Kepala SMAN 1 Muara Teweh Razikinnor dan beberapa orang guru yang melihat secara langsung proses PPBD secara online.

Usai melakukan peninjauan, Kadis Pendidikan Syahmiludin A Surapati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala SMAN 1 Muara Teweh yang telah menerima kedatangan kami dari Dinas Pendidikan dan mewakili Kepala Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMD) Provinsi Kalteng.

“Kunjungan ini dalam rangka monitoring kegiatan yang ada di SMAN 1 Muara Teweh. Dan berkaitan dengan sekolah penggerak pada jenjang SLTA yang ada di Barito Utara,” kata Kadis Pendidikan Syahmiludin A Surapati.

Disamping itu kata dia, yang tidak kalah pentingnya pada hari ini kami bisa mengunjungi ruang tim IT SMAN 1 Muara Teweh dalam rangka penerimaan PPDB tahun pelajaran 2023/2024.

“Alhamdulillah kalau saya melihat, apa yang sudah dilakukan dari pihak SMAN 1 Muara Teweh yang dibawah pimpinan Pak Razekinnor, ini sudah dilaksanakan dengan sangat baik sekali yang dilaksanakan secara transparan dan bisa diakses sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata dia.

Dijelaskan Kadisdik, pihaknya menyambut baik apa yang sudah dilakukan oleh SMAN 1 Muara Teweh, sudah sesuai dengan program dari sekolah. Dan harapan kami tentunya, melalui SMAN 1 Muara Teweh sebagai sekolah penggerak yang ada nanti bisa mengimbaskan kepada sekolah-sekolah baik jenjang pendidikan yang setara maupun yang ada dibawahnya.

“Sehingga SMAN 1 Muara Teweh menjadi satu model, satu contoh yang nantinya mungkin bisa digunakan dalam rangka upaya kita untuk memajukan dunia pendidikan yang lebih baik lagi dimasa-masa akan datang di seluaruh wilayah kabupaten Barito Utara,” kata Syahmiludin A Surapati.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait