Bupati Nadalsyah Perbaiki Langsung Jembatan di Desa Pendreh Menuju Desa Lemo II

By kabarbor - June 27, 2023 |
Post View : 360
Views
IMG-20230628-WA0002

Muara Teweh – Bupati Barito Utara (Barut), H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra beserta Kepala Dinas PUPR M Iman Topik, Kepala Dinas Perhubungan Buanapati, Kepala BPBD Simamoraturahman, Camat Teweh Tengah serta perangkat daerah lainnya meninjau langsung jembatan di Desa Pendreh menuju Desa Lemo II, Selasa (27/6/2023).

Dalam peninjauan tersebut Bupati H Nadalsyah langsung melakukan proses perbaikan dan optimalisasi jembatan serta ruas jalan yang berada di daerah setempat menuju Desa Lemo II Kecamatan Teweh Tengah.

Kadis PUPR, M Iman Topik yang turun langsung bersama Bupati, H Nadalsyah beserta rombongan menyampaikan jumlah jembatan yang dilakukan perbaikan sebanyak 28 buah jembatan dari Desa Pendreh sampai dengan Desa Lemo II. “Ada sebanyak 28 jembatan yang dilakukan perbaikan dari Desa Pendreh menuju Desa Lemo II,” kata M Iman Topik.

Bupati Nadalsyah mengatakan proses perbaikan jembatan dan jalan ini wujud perhatian Pemkab Barito Utara dalam proses pembangunan disektor infrastuktur. Diharapkan nantinya berdampak lebih baik bagi warga masyarakat terutama dalam penyaluran dan pemeliharaan aliran listrik ke Desa Lemo II dan sekitarnya.

“Kita lakukan perbaikan dan optimalisasi jembatan yang berada di Desa Lemo II secara khususnya, dan tidak hanya itu sesuai laporan dari Kadis PUPR ada sebanyak 28 jembatan yang akan dilakukan perbaikan,” kata Bupati H Nadalsyah.

Hal ini tentunya kata H Koyem panggilan akrab Bupati, tidak lepas dari komitmen Pemkab Barito Utara dalam mewujudkan pembangunan daerah.

“Nantinya ketika jembatan dan jalan penghubung ini telah selesai dilakukan perbaikan akan mempermudah dalam optimalisasi perawatan jaringan listrik dikarenakan infrastuktur jalan dan jembatan dapat digunakan dengan baik lagi,” kata H Koyem.

Sementara Kepala Desa Lemo II, Hj Elly Sukaesih menyampaikan terima kasih kepada Bupati Barito Utara, H Nadalsyah beserta jajaran Pemkab Barito Utara terkhusus Dinas PUPR, BPBD, Dishub, Kecamatan Teweh Tengah, dan dinas terkait lainnya.

“Semoga dengan proses perbaikan dan optimalisasi jembatan dan ruas jalan Desa Pendreh hingga Desa Lemo II ini dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mendukung perkembangan dan kemajuan khusunya Desa Lemo II terutama dalam peliharaan aliran listrik yang sangat dibutuhkan masyarakat setempat,” kata Kades Lemo II, Elly Sukaisih.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait