Bupati H Nadalsyah Terima Kunjungan Pejabat Eselon II Kantor Imigrasi Kalimantan Tengah

By kabarbor - October 13, 2022 |
Post View : 218
Views
587E091B-F573-4606-8A26-A71B3779392A

Muara Teweh – Usai bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara (Kajari Barut) dan jajarannya, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah di dampingi Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah, Drs Muhlis menerima kunjungan Pejabat Eselon II Kantor Imigrasi Kalimantan Tengah, di rumah jabatan bupati, Kamis (13/10/2022).

Adapun pejabat tersebut yakni Kepala Divisi Keimigrasian, P Arief Munandar dan Kepala Kantor Imigrasi Palangkaraya, Ujang Cahya beserta rombongan.

Kunjungan ini dalam rangka proyek perubahan diklat kepemimpinan eselon II yang sedang dilaksanakan dan sekaligus rencana peminjaman gedung untuk Kantor Imigrasi Tingkat Kabupaten Barito Utara.

Bupati Barito Utara menyambut baik kunjungan ini dalam rangka penyelesaian proyek perubahan beberapa pejabat eselon II Kantor Imigrasi Provinsi Kalimantan Tengah.

Bupati Barito Utara atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten menyambut baik jika di Kabupaten Barito Utara kedepan akan ada kantor imigrasi, ini akan semakin mempermudah masyarakat Barito Utara dalam mengurus pasport maupun Visa.

Dengan adanya Kantor Imigrasi, Bupati Nadalsyah semakin optimis terkait perkembangan Kota Muara Teweh.

“Tentunya ini akan mempermudah masyarakat yang berencana bepergian ke Luar Negeri khususnya yang akan melaksanakan Ibadah Umroh dan lainnya,” jelas H Nadalsyah.(ard)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait