Pj Bupati bersama Unsur FKPD Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Lebaran

By kabarbor - April 9, 2024 |
Post View : 414
Views
IMG-20240409-WA0006

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis bersama unsur FKPD menijau kesiapan fasiliatas dan personel pengamanan lebaran sekaligus memberikan bingkisan kepada petugas jaga pos di tiga pos pengamanan dan pelayanan dalam kota Muara Teweh, Se;lasa (9/4/2024).

Dalam kegiatan ini selain dihadiri unsur FKPD juga diikuti kepala perangkat daerah dan undangan lainnya. Adapun posko yang ditinjau Pj Bupati Muhlis dan unsur FKPD yaitu posko Water Front City (WFC), Posko Bundaran Buah dan Posko Simpang Tiga Dermaga Jembatan KH Hasan Basri.

Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis menghimbau kepada petugas yang terdiri dari pihak TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, Dinas Pemadam dan Peyelamatan, BPBD, Tenega Kesehatan serta Orari dan Rapi agar terus menyosialisasikan kepada para pemudik untuk selalu berhati-hati diperjalanan,” kata P{j Bupati Muhlis.

Dikatakan Muhlis jika dirasa lelah atau mengatuk bisa istrahat dulu setelah itu badan terasa fit baru melanjutkan perjalanan agar perjalanan selamat sampai tujuan.

“Terima kasih kepada para petugas pengamanan pos yang telah menjaga keamanan dan kelancaran arus pemudik selama mudik lebaran sehingga terciptanya suasana kondusif di Kabupaten Barito Utara,” kata Pj Bupati Drs Muhlis.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait