Desa Lemo II Wakili Kecamatan Teweh Tengah Ikiuti Lomba Desa tingkat Kabupaten

By kabarbor - March 20, 2023 |
Post View : 426
Views
IMG-20230320-WA0056

Muara Teweh- Desa Lemo II, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut) mewakili Kecamatan Teweh Tengah mengikuti lomba desa tingkat Kabupaten Barito Utara tahun 2023.
Ditunjuknya Desa Lemo II untuk mewakili Kecamatan Teweh Tengah dalam lomba Desa tingkat Kabupaten ini karena telah lolos seleksi penilaian lomba desa tingkat Kecamatan Teweh Tengah. Dan dipercaya untuk mewakili Kecamatan Teweh Tengah mengikuti lomba desa tingkat Kabupaten.
Dimana pada sebelumnya tim penilai melakukan penilaian di beberapa desa, dan pada hari ini Senin (20/3/2023), tim penilai lomba desa tingkat Kabupaten Barito Utara melakukan penilaian di Desa Lemo II. Tim penilai lomba dari kabupaten disambut oleh Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa (Pemdes) Lemo II dengan acara adat Potong Pantan dan disambut dengan tarian adat menyambut kedatangan tamu.
Dalam penilaian lomba desa tersebut dihadiri Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini, Wakil Ketua II DPRD Provinsi kalteng, H Jimmy Carter, Ketua dan Wakil Ketua Komisi DPRD Barito Utara (H Tajeri, Mustafa Joyo Muhtar, Karianto Saman dan Surianor), unsur Tripikan Teweh Tengah, Ketua Tim Penilai Lomba Kabupaten, Kepala Desa Lemo II, TP PKK Barito Utara dan Kecamatan, Lurah Lanjas dan Lurah Melayu dan undangan lainnya.
“Pada hari ini kami merasa bangga dan bahagia, Pemerintah Desa Lemo II telah lolos seleksi penilaian lomba desa tingkat kecamatan Teweh Tengah beberapa waktu lalu. Sehingga dipercaya untuk mewakili Teweh Tengah dalam mengikuti lomba desa di tingkat Kabupaten Barito Utara tahun 2023,” kata Camat Teweh Tengah, Jati Prayogo saat menyampaikan sambutan pada acara penilaian Lomba Desa tingkat kabupaten, di Desa Lemo II, Senin (20/3/2023).
Dikatakan Camat Teweh Tengah, dipilihnya Desa Lemo II dalam mengikuti lomba Desa tingkat Kabupaten tahun 2023 ini untuk bersaing menunjukan kemampuan dalam melaksanakan kegiatan pemerintahan, pembangunan desa dan pembedayaan masyarakat.
Sementara Kepala Desa Lemo II, Hj Elly Sukaisih mengharapkan desa Lemo II dipandang layak untuk mewakili Kabupaten Barito Utara dalam penilaian lomba desa di tingkat yang lebih tinggi lagi.
“Kami juga berharap nantinya Desa Lemo II ini mendapat predikat terbaik dalam penilaian lomba desa tingkat kabupaten Barito Utara tahun 2023,” kata Kepala Desa Lemo II Hj Elly Sukaisih.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait