Bupati Nadalsyah Jamu Pembalap Ketinting Batara Cup 2023

By kabarbor - September 9, 2023 |
Post View : 314
Views
IMG-20230910-WA0002

Muara Teweh – Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Drs Muhlis beserta beberapa Kepala Perangkat Daerah dan Ketua Panitia Lomba Balap Ketinting Batara Cup 2023 mengadakan jamuan makan malam bersama para peserta Balap Ketinting Batara Cup 2023 di salah satu Cafe di Muara Teweh, Sabtu (9/9/2023) malam.

Bupati H Nadalsyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh riders baik yang berasal dari Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan yang mengikuti perlombaan ini.

Bupati Barito Utara juga memberikan usul kepada para riders agar membentuk kepengurusan ketinting, mengingat balap ketinting akan mengikuti perlombaan pada PON 2024 mendatang,

“Hal ini diharapkan agar Kalimantan Tengah nantinya mampu memberikan yang terbaik pada cabang lomba Balap Ketinting ini,” kata Nadalsyah.

Sementara perwakilan riders dari Kabupaten Barito Selatan dan Kapuas mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bupati Barito Utara H Nadalsyah atas kegiatan jamuan makan malam dan fasilitasi pada kegiatan lomba Balap Ketinting Batara Cup 2023.

Pada kesempatan itu dua perwakilan riders Kapuas dan Barito Selatan juga mendoakan agar kedepannya Bupati Barito Utara H Nadalsyah mampu memberikan pengabdian yang lebih luas untuk masyarakat Kalimantan Tengah.

“Karena beliau (H Nadalsyah-red) adalah sosok figur yang peduli akan kemajuan Kalimantan Tengah,” kata salah seorang riders lomba balap ketinting.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait