Asisten III Hadiri Final Turnamen Futsal KNPI Murung Raya

By kabarbor - December 2, 2023 |
Post View : 402
Views
IMG-20231205-WA0338

Puruk Cahu – Asisten III Setda Murung Raya (Mura), Batara turut menghadiri penutupan sekaligus laga final Turnamen Futsal KNPI Murung Raya Berani antar pelajar tingkat SMA sederajat dan SD sederajat.

Terdapat 38 tim ikut meramaikan serta berkompetisi pada dengan harapan melalu kegiatan tersebut menjadi cikal bakal munculnya pemain futsal yang memiliki kualitas, baik dari segi teknik atau kemampuan lainnya.

“Jadi secara tidak langsung dengan digelarnya turnamen ini, akan membentuk karakter insan yang sehat dan memiliki semangat juang dan kebersamaan yang tinggi, sekaligus sebagai salah satu langkah strategis kita bersama dalam mengembangkan olah raga futsal di Kabupaten Muruna Raya,” kata Batara di GOR Tana Malai Tolung Lingo, Sabtu (2/12/2023) malam.

Kepada para peserta, Batara mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil menjadi juara, dan kepada peserta yang belum memperoleh predikat juara meminta agar jangan kecewa, serta mengingatkan untuk terus berlatih dan jadikan turnamen itu sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi di lain waktu.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Mura, Taufik Kurahman menjelaskan terselenggaranya turnamen tersebut tidak lain sebagai bentuk nyata dari KNPI Murung Raya dalam melaksanakan pembinaan terhadap generasi muda dalam bidang olah raga cabang Futsal.

“Turnamen ini diikuti sebanyak 38 tim yang terdiri dari 22 tim dari tingkat SMA sederajat dan 16 tim dari tingkat SD sederajat,” ungkap Taufik.

Selain itu juga, Taufik mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah kabupaten setempat, karena tanpa dukungan tersebut tidak akan terlaksana kegiatan turnamen futsal antar pelajar itu.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait