244 Atlet Mura Resmi Dilepas Mengikuti Porprov Kalteng ke XII di Sampit

By kabarbor - July 22, 2023 |
Post View : 381
Views
IMG-20231205-WA0017

Puruk Cahu – Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejikinoor melepas 244 orang atlet putra dan putri asli daerah Murung Raya untuk mengikuti 15 cabang olah raga pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke XII Kalimatan Tengah yang diselenggrakan di Kabupaten Kota Waringin Timur (Sampit).
Pelepasan tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Murung Raya pada Sabtu (22/7/2023) pagi. Adapun rincian 15 cabang olah raga yang akan diikuti oleh peserta yaitu atletik, catur, dayung, menembak bulu tangkis, pencak silat, balap motor, bola volly, futsal, basket, karate , tenis meja, sepak bola, bilyard, dan terkahir panjat tebing.
Dalam sambutannya, Wabub menyampaikan bahwa dirinya berharap agar para atlet yang berangkat harus memiliki semangat dan percaya diri yang tinggi agar dapat meraih prestasi terbaik nantinya.
“Kalian semua memiliki potensi yang besar, olehkarenanya saya harap khususnya kepada para atlit karena kalian adalah putra dan putri terbaik pilihan yang telah dilatih dan disiapkan dengan baik agar dapat berjuang dalam pertandingan untuk mendapatkan prestasi serta medali terbaik bagi Kabupaten Murung Raya,” terang Rejikinoor.
Disisi lain terdapat juga panitia yang mendampingi para atlet sebanyak 32 orang dan official/koordinator sebanyak 52 orang sehingga total kontingen dari Kabupaten Murung Raya yang berangkat berjumlah 328 orang.
Untuk itu kepada semua tim yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Murung Raya Wakil Bupati berpesan agar menjaga nama baik daerah.
“Jagalah nama baik Kabupaten Murung Raya saya minta juga kepada para pelatih, pembina dan official, agar bisa menjaga kebersamaan dengan para atlet yaitu dengan memberikan motivasi dan semangat agar dapat bertanding dengan maksimal sesuai yang kita harapkan,” tutupnya.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait