Bupati Minta Kades Sosialisasikan Kepada Warganya Untuk Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

By kabarbor - January 5, 2022 |
Post View : 305
Views
ket foto : Bupati Barito Utara, H Nadalsyah saat memberikan arahan bagi kepala Desa, Rabu 5 Januari 2022.

MUARA TEWEH– Tak hanya untuk mengejar target dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Pemerintah Kabupaten Barito Utara terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakatnya.

Dimana saat ini Pemerintah Kabupaten Barito Utara terus melakukan upaya percepatan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat.

Bupati barito Utara, H Nadalsyah meminta kepada para Kepala Desa agar dapat mensosialisasikan kepada warganya yang belum bervaksin untuk segera mendaftarkan dirinya ke fasilitas kesehatan terdekat.

“Himbau kepada warga segera bervaksin bagi yang belum dan jelaskan pentingnya vaksinasi,” kata Nadalsyah, Rabu 5 Januari 2022 di Gedung balai Antang Muara Teweh.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Barito Utara. “Alhamdulillah, Target yang ditetapkan sebesar 70 persen telah tercapai. Dimana kita mencapai 70,63 persen,” jelas Nadalsyah.

Bupati berharap agar di tahun 2022, pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Barito Utara mencapai target 100 persen. “Saya minta untuk kita bersama dapat bekerjasama, bekerja dengan ikhlas dan tuntas dalam pelaksanaan vaksinasi,” pinta Nadalsyah.

Apalagi, kata dia, adanya varian baru yakni Omicron, diharapkan dengan vaksinasi dapat terhindar dari penularannya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait