Bupati Barito Utara Harapkan Sinergitas Polres Barito Utara Dengan Pemerintah Daerah Semakin Baik

By kabarbor - January 5, 2022 |
Post View : 205
Views
ket foto : Bupati Barito Utara, H Nadalsyah saat menyambut kedatangan AKBP Gede Pasek Maulidnyana SIK MAP di halaman Mapolres Barito Utara, Rabu 5 Januari 2022.

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah beserta Wakil Bupati Sugianto Panala putra dan jajarannya menyambut kedatangan Kapolres Barito Utara yang baru dan menghadiri acara pisah sabut di Mapolres Barito Utara, Rabu 5 Januari 2022.

Penyambutan kedatangan Kapolres Barut, AKBP Gede Pasek Muliadnyana, SIK menggantikan AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK diawali dengan pengalungan bunga dan karangan bunga dan tarian penyambutan serta Potong Hompong.

AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK bertugas di Barito Utara sejak Sertijab di Mapolda Kalteng tanggal 16 Desember 2019 kini menjabat sebagai Wadir Krimsus Polda Kalteng. Acara Sertijab kepada AKBP Gede Pasek Muliadnyana, SIK dilaksanakan di Mapolda Kalteng tanggal 03 Januari 2022.

Sebelum memotong Hompong, Kapolres Barut, AKBP Gede Pasek Muliadnyana, SIK mengatakan bahwa pihaknya akan terus bekerjasama dengan instansi terkait dalam menjaga keamanan khususnya di Barito Utara.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyambut baik kedatangan Kapolres Barut di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Nadalsyah mengharapkan, sinergitas antara pemerinta daerah dengan Polres Barito Utara semakin lebih baik lagi kedepannya.”Semoga sinergitas yang telah terjalin akan semakin baik lagi,” jelas H. Nadalsyah.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK yang bertugas selama 2 tahun khususnya dalam pengamanan di wilayah hukum Polres Barito Utara dan kerjasama yang baik dalam penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Barito Utara.

“Dengan bantuan dari Polres Barito Utara dan pihak lainnya, capaian vaksinasi memenuhi target yang telah ditetapkan,” kata Nadalsyah.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait