Gelar Reses Dewan Serap Aspirasi Warga

By kabarbor - March 6, 2024 |
Post View : 388
Views
IMG-20240323-WA0083

Puruk Cahu – Wakil Ketua Komisi I DPRD Murung Raya (Mura), Rahmat Hidayat melaksanakan reses di hari kedua dengan melakukan pertemuan dengan masyarakat serta Pemerintah Desa Purnama di Kecamatan Permata Intan Kabupaten Murung Raya pada Senin (4/3) kemarin.

Dalam kegiatan reses di Desa Purnama, Rahmat menampung sejumlah usulan seperti lanjutan pembukaan jalan Desa Muara Bakanon menuju Desa Purnama.

“Saya menyambut baik apa yang menjadi usulan masyarakat dan pemerintah desa setempat terkait dengan lanjutan pembangunan jalan penghubung antar desa dan kelurahan ini. Karena ini cukup penting untuk mempermudah trasnportasi masyarakat melalui akses darat,” ucap politisi PKB ini, Rabu (6/3/2024).

Tidak hanya itu, sejumlah aspirasi juga ditampung oleh Rahmat Hidayat diantaranya seperti adanya pembangunan pelabuhan air di Desa Purnama dan pembukaan jalan purnama sebrang arah pusing sepanjang 7 kilometer.

“Apa yang menjadi aspirasi masyarakat tentu akan kita serap dan kita sampaikan kepada Pemerintah Daerah. Namun untuk realisasi tentunya menyesuaikan apa yang menjadi program-program prioritas terlebih dahulu,” pungkasnya.(red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait