DPRD Mura Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Rabies

By kabarbor - June 4, 2024 |
Post View : 372
Views
IMG-20240630-WA0081

Puruk Cahu – Anggota Fraksi PDIP Murung Raya (Mura), Bebie mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan vaksinasi rabies yang disediakan oleh Dinas terkait yang ada Kabupaten Murung Raya.

Bebie menekankan pentingnya perlindungan terhadap hewan peliharaan dan mencegah penularan penyakit rabies, serta menegaskan bahwa vaksinasi rabies merupakan langkah preventif yang efektif.

Menurutnya, vaksinasi rabies salah satu upaya konkret dalam menjaga kesehatan dan keselamatan hewan peliharaan serta mencegah penyebaran penyakit rabies ke manusia.

“Dengan memanfaatkan layanan vaksinasi ini, masyarakat dapat turut berperan dalam upaya pencegahan dan pengendalian penyakit rabies di lingkungan sekitar,” katanya, Selasa (4/6/2024).

Legislator ini juga menyoroti pentingnya sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai manfaat vaksinasi rabies serta pentingnya menjaga kesehatan hewan peliharaan.

“Dengan pemahaman yang baik tentang penyakit rabies dan langkah-langkah pencegahannya, diharapkan masyarakat dapat lebih proaktif dalam melindungi diri dan hewan peliharaan dari risiko penularan rabies,” pungkasnya.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait