Rapat Kerja dan Pembangunan Untuk Evaluasi Keberhasilan Juga Kendala Yang Dihadapi

By kabarbor - January 19, 2022 |
Post View : 364
Views
Ket foto : rapat kerja pemerintahan dan pembangunan lingkup Pemkab Barito Utara tahun 2021, Rabu 19 Januari 2022 di gedung Balai Antang Muara Teweh.

MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan rapat kerja pemerintahan dan pembangunan lingkup Pemkab Barito Utara tahun 2021, Rabu 19 Januari 2022 di gedung Balai Antang Muara Teweh.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengungkapkan bahwa rapat kerja ini penting dan strategis, karena merupakan sarana untuk silaturahmi sekaligus memantau dan mengevaluasi kembali sejauh mana keberhasilan maupun kendala yang kita hadapi di dalam pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan pada tahun 2021.

“ini juga sebagai bahan perbaikan kinerja pada tahun 2022 in,” jelas Nadalsyah.

Disampaikan Nadalsyah, bahwa keberhasilan dan prestasi pembangunan di Kabupaten Barito Utara dari masa ke masa yang kita rasakan semakin menuju kearah yang lebih baik.Oleh sebab itu, program-program dan kegiatan yang selama ini sudah baik, patut kita pertahankan dan bahkan ditingkatkan.

Demikian pula, kata dia, hal-hal yang masih kurang sempurna, mari kita kaji dan perbaiki bersama untuk perbaikan dan penyempurnaan pelaksanaan program dan kegiatan kedepannya.

“kiranya perlu saya tekankan kembali, marilah kita memperbaharui diri dan memperkuat semangat kita untuk bersama-sama membuat satu komitmen untuk terus berupaya meningkatkan pengabdian, dedikasi dan loyalitas diri yang terbaik dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat dan daerah yang kita cintai ini,” ungkapnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait