ASBWI Gelar Press Conference Putaran Final Piala Pertiwi Tahun 2021/2022

By kabarbor - March 19, 2022 |
Post View : 261
Views
IMG-20220319-WA0019

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah sebagai Ketua Umum Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) menggelar Press Conference Putaran Final Piala Pertiwi Tahun 2021/2022 di Hotel Verona Pasteur Bandung. 

Konferensi pers juga dihadiri Ketua Umum PSSI, Komjen Pol. (Purnawirawan) Dr. Drs. H. Mochamad Iriawan, SH,MM,MH, Wakil Sekjen PSSI, Maaike Ira Puspita, Komite Eksekutif ASBWI, Hatir Sata Tarigan, Dewan Komite Kompetisi ASBWI, Dewan Pertimbangan PSSI, dan peserta kompetisi serta undangan lainnya.

Ketua Umum ASBWI, H Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang telah mempercayakan ASBWI sebagai Pelaksana Operasional Putaran Final Piala Pertiwi Musim Kompetisi 2021/2022.

“Kami – ASBWI akan senantiasa bekerja bersama PSSI dalam mensukseskan pagelaran ini,” kata Nadalsyah.
Piala Pertiwi dilaksanakan sebagai upaya memajukan sepak bola Wanita di Indonesia, merupakan kompetisi level amatir di bawah PSSI.

“Pelaksanaannya mulai dari tingkat regional di bawah Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI,” kata Nadalsyah, Jumat 18 Maret 2022.

Sebagaimana telah diputuskan PSSI, setelah 1 tim dari Asprov PSSI Bali mengundurkan diri, maka 18 tim dijadwalkan untuk berkompetisi di putaran final yang diselenggarakan tanggal 18-28 Maret 2022. “Tim akan bermain di 4 group pada 3 lapangan yakni Lapangan Sabilulungan, Soreang, Lapangan Progresif dan Lapangan Sidolig,” kata Nadalsyah.

Dijelaskan juga bahwa pertandingan pertama dan final akan digelar di Lapangan Sabilulungan.
Ketua Umum ASBWI menyampaikan bahwa ASBWI akan membantu tim peserta dalam pelaksanaan aktivitas selama berkompetisi.

Panitia pelaksana merupakan gabungan dari PSSI, ASBWI dan Asprov PSSI Jawa Barat dimana akan bekerja dengan sepenuh hati, guna mencapai hasil terbaik didalam penyelenggaraan.

“Terima kasih kepada PSSI, Asprov PSSI Jawa Barat, Komite Kompetisi ASBWI, tim peserta putaran final dan rekan-rekan panitia pelaksana,” pungkas Nadalsyah.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait