Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Pondok

IMG-20211122-WA0026

MUARA TEWEH – Seorang pria warga Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah ditemukan tak bernyawa di sebuah pondok di KM 20 desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara pada Senin 22 November 2021. Warga tersebut diketahui bernama Sutiar alias Tiar (44 tahun).

Kapolsek Teweh Tengah, AKP Reny Arafah SE menjelaskan, bahwa kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh seorang warga bernama H Buhrahman pada Senin 22 November 2021 sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut keterangan saksi, kata Kapolsek Teweh Tengah, dirinya memanggil korban untuk makan bersama, namun tidak ada jawaban dari korban.

Selanjutnya, saksi melihat rumah atau pondok korban yang tidak terbuka, setelah dilihat dari celah dinding, saksi melihat korban dalam keadaan terlentang dengan tangan memegang perutnya.

Melihat kejadian tersebut, saksi menghubungi orang tua angkat dan melakukan pengecekan keadaan korban,” jelasnya.

Setelah diperiksa, ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa serta kepolisian.

Mendapati informasi tersebut, kata Reny, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian penemuan mayat tersebut dan melakukan olah TKP.

Disampaikannya pula, pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan visum terhadap tubuh korban. “Dimana pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas untuk tidak dilakukan Visum maupun Otopsi dan membuat surat pernyataan tidak ada tuntutan dikemudian hari,” jelasnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait