PT. SMM Support Kemandirian Ekonomi PWI Barut

By kabarbor - November 26, 2021 |
Post View : 25
Views
IMG-20211126-WA0015

MUARA TEWEH-Perusahaan tambang batu bara pemegang Perjanjian Karya Pertambangan Batu Bara (PKP2B) PT.Suprabari Mapanindo Mineral (SMM) yang beroperasi di wilayah Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) terus melakukan pembinaan melalui program Coorparite Sosial Responsibility (CSR) nya.

Melalui kerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Barito Utara kali ini perusahaan tersebut memberikan motivasi sekaligus bantuan melalui program fartnership PT. Suprabari Mapanindo Mineral.

Department Head CSR PT. SMM, Iqbal Muharram Arsa melalui Gov. Social & Corporate Security Section Head PT. SMM Ivan Yuli Awan menyampaikan, bahwa bantuan program CSR Partnership ini merupakan program untuk penguatan kemandirian ekonomi dalam hal ini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tahun 2021.

“Sebagai mitra kerja kita berharap agar PWI Barut semakin maju juga mandiri dan salah satu langkah perusahaan adalah mendukung kemandirian organisasi ini,” ungkap Ivan, panggilan akrab Ivan Yuli Awan.

Ketua PWI Barut, Herman mengatakan, mewakili semua anggota, dia sangat berterima kasih kepada pihak PT. SMM yang mendukung salah satu program PWI kedepan yakni menjadikan organisasi ini mandiri.

“Banyak sudah bantuan pihak PT. SMM yang diberikan pada kita dalam mendukung program kerja PWI, oleh karenanya kita sangat menghargai dan berterima kasih pada perusahaan, ” ujar Herman.

Pada tahun 2021-2022 PWI akan membangun Cafe dan melalui kerjasamalah dengan beberapa rekanan kita berharap akhir 2022 sudah selesai dan bisa dimanfaatkan.

Cafe ini merupakan langkah pengurus dalam menjadikan wartawan mandiri dan ini sangat penting demi menuju profesionalisme awak media yang tergabung dalam organisasi PWI kedepan.. (red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait