DPRD Barito Utara RDP Bersama Perusahaan di Lahei dan Lahei Barat

By kabarbor - June 12, 2023 |
Post View : 329
Views
IMG-20230612-WA0000

Muara Teweh – DPRD Kabupaten Barito Utara menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama Pemeritah Kabupaten Barito Utara dan pihak perusahaan di wilayah Kecamatan Lahei dan Lahei Barat, di ruang rapat DPRD setempat, Senin (12/6/2023).

Rapat dipimpin Ketua Komisi III DPRD Barito Utara H Tajeri dan dihadiri anggota DPRD lainnya Surianoor, H Abri, Heny Rosgoaty Rusli, Riza Faisal, dan Hasrat. Sedangkan dari eksekutif dihadiri staf ahli bupati bidang ekonomi dan keuangan, kepala dinas terkait, Camat Lahei dan Lahei Barat dan beberapa kepala desa di wilayah Lahei dan Lahei Barat.

Dari pihak perusahaan dihadiri oleh Kadi mewakili dari PR MGE Kontraktor, Rivian Pragitta Oktara dari PT Medco Energy, dari Perusda Batara Membangun dihadiri Asianoor Alihazeki.

“Rapar dengar pendapat yang kita gelar pada hari ini mengenai tindak lanjut terkait jalan Perusda yang dilewati pipa gas di Desa Muara Pari,” kata H Tajeri.

Dalam rapat tersebut menghasilkan dua kesimpulan rapat. Pertama, perusahaan daerah Batara Membangun hanya menjalankan tugas atau pekerjaan membuka jalan desa dari Lahei ke Haragandang oleh pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Sosial, PMD.

Kesimpulan kedua PT Medco Energy agar berkoordinasi dengan pemerintah daerah berkaitan dengan rencana partisipasi program.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait