Dirgahayu Hari Bhayangkara ke 77, Ini Yang di Sampaikan Ketua DPRD Barut

By kabarbor - July 1, 2023 |
Post View : 337
Views
IMG-20230701-WA0003

Muara Teweh – Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun 2023 dihalaman kantor Bupati, Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini menyampaikan ucapan Dirgahayu Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

“Dirgahayu Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” kata Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini, usai menghadiri HUT Bhayangkara ke 77 dihalaman kantor bupati, Sabtu (1/7/2023).

Ketua DPRD juga mengatakan apa yang diperintahkan oleh Polri, Polda kepada jajaran Polres Barito Utara, pihaknya akan selalu memberikan suport. “Kami dari lembaga legislatif akan mensuport apa yang telah diperintahkan oleh Pemerintah Pusat, Polri, Polda dan khususnya Polres Barito Utara kami siapm mendukung apapun kegiatan yang mereka lakukan,” kata Ketua DPRD Hj Mery Rukaini.

Ia juga mengatakan Polri adalah mitra pemerintah dan merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga dapat tercipta suasana yang aman, damai dan kondusif.

“Tugas dan tanggung jawab yang melekat pada Polri khususnya Polres Barito Utara tidaklah ringan dan mudah. Berkat pelayanan maksimal yang diberikan oleh jajaran Polres Barito Utara dalam hal Kantibmas sehingga menciptakan kekompakan dan kebersamaan yang baik antara pemerintah daerah, unsur FKPD, Legislatif dan seluruh lapisan masyarakat di Barito Utara,” imbuhnya.

Sehingga hal ini kata Ketua DPRD dapat menangkal provokasi pihak-pihak yang ingin menciptakan suasana tidak kondusif, dan tentunya hal ini harus terus kita jaga bersama-sama sehingga apa yang menjadi visi dan misi Pemkab Barito Utara dapat segera terealisasi tanpa adanya hambatan dari segi keamanan dan ketertiban.

Hj Mery juga menambahkan melalui momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Bhayangkara ini, dirinya mengapresiasi kinerja Kapolres Barito Utara beserta jajarannya yang selama beberapa bulan terakhir ini berhasil menangani kasus narkoba, dan kasus-kasus tindak pidana lainnya, serta inovasi yang dilakukan yaitu dengan pengukuhan Polisi RW, sehingga suasana aman, nyaman dan kondusif selalu terjaga di Kabupaten Barito Utara ini.

“Saya selaku Ketua DPRD Barito Utara menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kemitraan yang terjalin antara lembaga Legislatif dengan Polres Barito Utara selama ini,” kata kata Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait