Dinas PUPR Diminta Perbaiki Jembatan Ambruk di Kelurahan Lahei I

By kabarbor - October 3, 2022 |
Post View : 10
Views
DE83F9F9-812E-4F0F-9DEC-1336D9839B7A

MUARA TEWEH – Ambruknya jembatan di Kelurahan Lahei I mendapat perhatian Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Utara, Surianor SE.

Surianor mengatakan, kerusakan jembatan tersebut merupakan keadaan yang bersifat emergency.

Oleh karenanya ia meminta kepada Pemerintah daerah melalui Dinas PUPR, untuk dapat menindak lanjuti hal tersebut, yakni dengan datang ke lokasi, dan kemudian merencakanan tindakan selanjutnya agar jalan itu bisa dilakukan perbaikan sehingga akses jalan bisa kembali dilalui masyarakat.

“Harapan saya selaku anggota dewan dari dapil III, agar sesegera mingkin dilakukan penanganan atau perbaikan terhadap jembatan tersebut, supaya jalan tersebut bisa digunakan kembali seperti biasanya,” katanya.

Menurutnya, penanganan cepat dibutuhkan karena akses jalan dan jembatan itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat, baik bagi warga Kelurahan lahei I yang ingin pergi ke Muara Teweh atau sebaliknya. Selain itu, akses tersebut juga dimanfaatkan oleh masyarakat untuk pergi ke kebun dan lainnya.

Informasi sebelumnya kerusakan jalan tersebut diviralkan oleh masyarakat melalui media sosial atau facebook.

Dalam postingan, masyarakat berharap perhatian dan tindakan cepat Pemkab Barut dan dinas terkait untuk penanganannya.(Ard).

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait