Turnamen Bulu Tangkis Dayak Putra Open 2023 Resmi Ditutup

By kabarbor - November 27, 2023 |
Post View : 420
Views
IMG-20231128-WA0003

Muara Teweh – Turnamen bulutangkis Dayak Putra Open 2023 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Panglima Batur Muara Teweh, resmi ditutup Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis, pada Senin 27 November 2023 malam.

Penutupan turnamen bulutangkis Dayak Putra Open 2023 dihadiri Wakil Ketua dan anggota DPRD, Pj Sekretaris Daerah Drs Jufriansyah, unsur FKPD, Ketua Pengadilan Agama dan Kepala Kantor Kementerian Agama Muara Teweh, Pj Ketua TP PKK, Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda, Kepala Instansi Vertikal dan Perbankan serta undangan lainnya.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pembina Dayak Putra, Ketua Panitia dan semua pihak yang telah mensukseskan penyelenggaraan Turnamen Dayak Putra Open Tahun 2023 sehingga berjalan dengan lancar dan sukses dari pembukaan hingga penutupan pada malam hari ini,” kata Pj Bjupati Drs Muhlis, Senin (27/11/2023) malam.

Muhlis mengharapkan turnamen ini menjadi tonggak sejarah bagi kebangkitan insan buli tangkis di Barito Utara khususnya dalam meraih prestasi yang terbaik.

“Saya juga berharap, kepada para offecial dan pelatih tim agar tidak berhenti sampai di sini untuk memberikan pembinaan kepada para atlet kita, sehingga Kabupaten Barito Utara banyak memiliki atlet-atlet bulu tangkis yang membanggakan,” ucapnya.

Dikatakannya, dalam sebuah pertandingan, pasti ada yang menang, dan ada yang kalah. Oleh karena itu, dirinya berpesan kepada seluruh atlet, offecial agar kejuaraan Turnamen Dayak Putra Open ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan mengasah kemampuan serta melatih mental dalam menghadapi sebuah turnamen.

Selain itu juga ujar Muhlis, kita dapat pelajaran melalui kejuaraan ini, khususnya bagi seluruh pencinta olah raga bulu tangkis, bahwa siapa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi maksimal.

“Atlet yang berlatih dengan keras dan disiplin tinggi yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara,” jelasnya.

Terlebih kata Pj Bupati dirinya merasa yakin bahwa melalui pelaksanaan turnamen ini akan membawa dampak sangat baik kepada para atlet junior, pelatih dan klub yang ada di Barito Utara ini.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait