TK TPA Unit 008 Al Mutmainnah Peringati Isra Wal Miraj Nabi Muhammad SAW

By kabarbor - February 12, 2023 |
Post View : 373
Views
IMG-20230213-WA0011

Muara Teweh – TK TPA Unit 008 Al Mutmainnah Muara Teweh Dermaga bekerjasama dengan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al Quran Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA-BKPRMI) Kabupaten Barito Utara memperingati Isra Wal Mijraj Nabi Muhammad SAW bersama Dai Cilik Mufti Muhammad Kahfi dan Dai Cilik Muhammad Haikal, di Masjid Al Mutmainnah Dermaga Muara Teweh, Minggu (12/2/2023).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua LPPPTK BKPRMI Barito Utara Akhmad Alghifari, Ketua Pengurus Masjid Al Mutmainnah, Alhamdani Umar, para wali santri, para donatur, santri dan santriwati TPA Al Muatmainnah serta udangan lainnya.

“Syukur Alhamdulillah kami ucapkan dan kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini, karena pertama kalinya TPA Al Mutmainnah melaksanakan acara peringatan Isra Mijrajsemacam ini,” kata Ketua TK TPA 008 Al Mutmainnah Muara Teweh, Rusman, Minggu (12/2/2023).

Dikatakannya, acara ini adalah acara khusus dan spesial bagi para santri dan santriwati, karena seluruh petugas pada acara ini adalah para santri dan santriwati TPA Al Mutmainnah, para mujahid ilm, bahkan sampai penceramahnya pun adalah dua orang Dai Cilik yang juga sebagai santri di TPA Al Mutmainnah.

“Terima kasih kami ucapkan kepada ustad dan ustazah yang telah bekerjasama dan bekerja keras dalam membimbing dan melatih para santri dan santriwati yang bertugas pada acara Isra Miraj Nabi Muhammad SAW,” kata dia.

Pada kesempatan itu Ketua Pengurus TPA Al Mutmainnah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berparisipasi dalam penyelenggaraan peringatan Ista Miraj Nabi Muhammad SAW, baik berupa tenaga, pemikiran maupun harta benda sehingga acara ini dapat terselenggara.

“Tak lupa juga kami sampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang dengan ikhlas memberikan sumbangan kepada TPA Al Mutmainnah, sumbangan yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk kelancaran proses belajar dan mengajar di TPA Al Mutmainnah,” kata Rusman.

Is juga sangat mengharapkan kepada para donatur untuk selalu istiqomah dalammemberikan sumbangan dan bantuannya. “Semoga apa yang bapak ibu berikan untuk TPA Al Mutmainnah akan dicatat oleh Allah SWT sebagai amal jariah yang selalu mengalir dan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, Aamiin ya robbal aalamiin,” pungkasnya.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait