Tim Sepak Bola Putri Diundang Pemerintah Arab Saudi untuk Laga Persahabatan

By kabarbor - February 8, 2023 |
Post View : 339
Views
IMG-20230209-WA0009

Muara Teweh – Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) akan di undang oleh Pemerintah Arab Saudi pada tanggal 27 Februari 2023 mendatang untuk melakukan pertandingan persahabatan.

“Pada malam ini sya menyampaikan berita gembira kepada pesepak bola wanita, bahwa mendapat kabar dari Kantor ASBWI Pusat, di undang oleh pemerintah Arab Saudi tanggal 27 Februari 2023 nanti akan berlaga di pertandingan persahabatan di Arab Saudi,” kata Bupati H Nadalsyah saat membuka open turnamen sepak bola Bupati Cup 2023, Rabu malam di stadion Swakarya Muara Teweh.

Jadi kata bupati yang juga Ketua ASBWI ini, tidak menutup kemungkinan anak-anak sekalian yang ikut bermain di Barito Utara ini juga masuk dalam seleksi nantinya di jemput satu persatu dimana pemain terbaik bisa mengikuti turnament persahabatan di Arab Saudi nanti.

Ketua Umum ASBWI Pusat juga mengatakan bahwa seleksi akan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai dengan 20 Februari akan mengambil pemain wanita di seluruh Indonesia sebanyak 22 orang.

“Pemain terbaik nantinya yang akan di berangkatkan ke Laga Persahabatan di Arab Saudi pada tanggal 27 Februari mendatang,” ucapnya.

Nadalsyah meminta kepada seluruh pemain yang ada di Kabupaten Barito Utara tepatnya berlaga di open Turnamen ini bisa memaksimalkan diri untuk bermain sehingga menjadi penilaian.

“Ini akan menjadi penilaian, bahkan kalau bisa di nilai dengan terbaik bisa di panggil untuk mengikuti Teknical Center di Jakarta,” imbuhnya.

Pada pembukaan open turnamen sepak bola Bupati Cup 2023, Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Drs Muhlis, Unsur FKPD, Ketua Askab PSSI Barito Utara Mustapa Joyo Muhtar, melakukan tendangan Awal Kick Off pada Open Turnamen Sepak Bola Bupati Barito Utara Cup Tahun 2023 di Stadion Swakarya, Rabu (8/2/2023) malam.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait