Sertijab Lingkup DPMD Mura, Kepala DPMD harapkan Profesionalitas Setiap Pegawai

By kabarbor - February 23, 2023 |
Post View : 340
Views
IMG-20230310-WA0060

Puruk Cahu – Bertempat di aula Dinas Dinas Pemberdayaan Masayarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Murung Raya (Mura) dilaksanakan Sertijab antara Plt DPMD sebelumnya Donald kepada Kepala DPMD yang baru yaitu Lynda Kristiane, Kabid Pemerintahan dan Desa sebelumnya Hendry Januardy kepada Kabid Pemerintahan dan Desa yang baru Abikson.

Diketahui juga Hendry Januardy saat ini menjabat sebagai Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Diskominfo SP Mura. Sertijab tersebut dihadiri oleh Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Murung Raya Bimo Santoso dan jajaran pegawai DPMD, Kamis (23/2/2023).

Plt. Dinas Pemberdayaan Masayarakat dan Desa sebelumnya Donald mengatakan, ia menerima dan menjalankan jabatan menjadi Plt di DPMD selama 6 bulan 8 hari, maka selama waktu tersebut ia juga menyampaikan ucapan permohonan maaf serta terima kasihnya kepada rekan kerja di Dinas tersebut.

“Kepada rekan kerja sebelumnya di DPMD saya ucapkan terima kasih karena telah bekerjasama dengan baik selama saya menjabat dan saya minta maaf apabila terdapat kesalahan yang kurang berkenan,” tutur Donald

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan ucapan selamatnya kepada Kepala Dinas DPMD yang baru yaitu Lynda Kristiane.

“Selamat bertugas kepada Kepala Dinas yang baru dan saya siap serta bersedia dihubungi kapan saja apabila ingin menanyakan atau menjalin komunikasi terkait apabila ada hal-hal masalah pekerjaan di Dinas PMD yang masih kurang paham dan perlu dibantu,” kata Donald.

Sementara, Lynda Kristiane sebagai Kepala DPMD yang baru mengharapkan profesionalitas setiap pegawai/ tenaga kerja untuk bisa bekerjasama dengannya, menyesuaikan diri dan bahu membahu dalam menghadapi berbagai pekerjaan kedepannya.

“Siapapun yang menjadi pemimpin kita baik orangnya keras, setengah keras atau lembut kita harus bisa menyesuaikan diri serta dengan kerja sama pekerjaan kedepanya dapat kita atasi dan lakukan dengan mudah,” ungkapnya. (Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait