Ribuan Penonton Padati Arena Tiara Batara, Penampilan Setia Band Pukau Penonton

By kabarbor - July 18, 2023 |
Post View : 309
Views
IMG-20230718-WA0001

Muara Teweh – Dalam rangka memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Kabupaten Barito Utara, Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) menundang artis ibu Kota Jakarta Setia Band yang beranggotakan Charlie pada vokal dan Pepeng pada gitar.

Band yang terkenal dengan genre musik pop melayu ini adakan di Arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh. Ribuan penonton terpukau oleh lagu-lagu yang dinyanyikan oleh vokalis Setia Band Charly Van Houten.

Sebelum Setia Band tampil dihadapan ribuan para penonton, dilakukan pemutaran penayangan video moodboard tentang pembangunan Kabupaten Barito Utara selama 10 tahun (dua periode) kepemimpinan Bupati Barito Utara H Nadalsyah.

Malam puncak pesta rakyat dihadiri Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Muhlis, unsur FKPD, Wakil Ketua II DPRD Sastra Jaya, anggota DPRD, Kepala Perangkat Daerah dan undangan terkait lainnya.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengatakan kegiatan ini merupakan malam puncak HUT Kabupaten Barito Utara yang ke 73 tahun sekaligus pesta rakyat dan ajang silaturahmi untuk seluruh masyarakat di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Saya atas nama Pemerintah kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di daerah ini yang telah hadir di arena Tiara Batara ini untuk menyaksikan hiburan pada malam ini,” kata Bupati Nadalsyah.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada kabupaten-kabupaten tetangga yang juga hadir pada malam hari ini. Nadalsyah juga meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir di Arena Tiara Batara agar menjaga ketertiban, keamanan serta kenyamanan bersama.

“Tunjukan bahwa masyarakat Barito Utara merupakan masyarakat yang baik, masyarakat yang bisa menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Barito Utara,” kata Nadalsyah.

Pada kesempatan itu, Bupati Nadalsyah juga menyampaikan bahwa, pada malam hari ini merupakan malam terakhir untuk mengikuti acara memperingati Hari Jadi Kabupaten, karena kurang lebih dua bulan lagi tidak menjabat selaku Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara.

“Akan tetapi kami akan tetap hadir pada tahun-tahun berikutnya pada Hari Jadi Kabupaten Barito Utara, bila kami di undang sebagai masyarakat, tahun depan kami diundang tidak sebagai bupati lagi,” kata Nadalsyah.

Selama 10 tahun menjabat sebagai Bupati Barito Utara, Nadalsyah memohon maaf jikalau ada kekurangan, kejanggalan, kesalahan atau kekeliruan selama menjabat sebagai Bupati Barito Utara.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mari kita berdoa bersama-sama agar Kabupaten Barito Utara menjadi Kabupaten Barito Utara yang bermartabat, masyarakat yang berakhlak dan pembangunannya tumbuh pesat,” kata H Koyem sapaan akrab Bupati Nadalsyah.

Dan dipenghujung acara Bupati Nadalsyah mengundang seluruh warga masyarakat di Kabupaten Barito Utara untuk dapat berkenan hadir pada acara syukuran pada Senin tanggal 24 Juli 2023 bertempat di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara.
Undangan tersebut atas nazar Bupati H Nadalsyah jika sembuh dari sakit yang dideritanya akan mengadakan syukuran dengan mengundang seluruh warga masyarakat di Barito Utara juga Kabupaten tetangga selama 1 hari penuh pagi sampai sore.

Setia Band membawakan beberapa lagu dari album ST12 hingga album terbaru Setia Band. Dan acara puncak closing kembang api yang makin memeriahkan HUT ke 73 tahun Kabupaten Barito Utara.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait