Pj Bupati Hadiri Penutupan Pertandingan PBFI Batara Open Championship Tahun 2023

By kabarbor - December 9, 2023 |
Post View : 485
Views
IMG-20231210-WA0001

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis bersama unsur FKPD, kepala perangkat daerah menghadiri penutupan PBFI Batara Open Championship tahun 2023, di gedung balai Antang Muara Teweh, Sabtu (9/12/2023) malam.

Dalam kegiatan tersebut diikuti sebanyak 54 peserta dari wilayah Kalsel dan Kalteng dengan memperlombakan 4 kategori yaitu Men’s Fitness Physique, Men’s Sport Physique, Men’Sport Physique dan kategori khusus untuk TNI/Polri, Satuan Keamanan, Satpol PP, Dishub, Damkar.

Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang PBFI Batara Open Championship tahun 2023. Pj Bupati berharap kepada para pemenang agar jangan cepat puas terhadap prestasi yang diraih akan tetapi bisa dipertahankan dan terus tingkatkan.

“Dan kepada yang belum memenangkan lomba ini agar jangan berkecil hati, masih ada kesempatan lainnya pada event-event yang lainnya. Saya berharap dengan adanya kegiatan pertandingan PBFI Batara Open Championship tahun 2023 ini menjadi upaya untuk melakukan pembinaan dan peningkatan kualitas atlet khususnya atlet binaraga fitness,” kata Pj Bupati Muhlis.

Pj Bupati juga berharap KONI Barito Utara bersama PBFI Barito Utara menaungi para atlet yang menjadi pemenang maupun yang belum menjadi pemenang agar terus mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki, sehingga kedepan bisa mewakili Kabupaten Barito Utara di kancah nasional maupun internasional.

“Saat ini masih sedikit peminat masyarakat Barito Utara yang menjadi atlet binaraga, hal ini dikarenakan masih minimnya edukasi dan pengenalan olahraga binaraga fitness ini untuk masyarakat,” kata Pj Bupati Muhlis.

Oleh karena itu Muhlis menghimbau kepada KONI Barito Utara dan PBFI Barito Utara agar bergerak secara masif merangkul masyarakat di daerah ini agar tertarik pada olahraga binaraga fitness ini.

“Sehingga harapannya ditahun-tahun yang akan datang, Kabupaten Barito Utara mampu mengikuti dan menyelenggarakan event binaraga tingkat nasional, sehingga ini menjadi peluang untuk memperkenalkan Kabupaten Barito Utara di tingkat nasional melalui binaraga,” imbuhnya.

Sekali lagi Pj Bupati Muhlis mengucapkan selamat bagi para pemenang lomba PBFI Batara Open Championship tahun 2023, dan bagi yang belum memenangkan pertandingan agar selalu meningkatkan dan mengolah diri agar nantinya dapat meraih kemenangan pada event-event perlombaan yang lain.

“Kepada panitia dan semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu, saya ucapkan terima kasih atas terselenggara dengan baik dan meriah acara pertandingan ini. Terus bergerak bersama-sama dengan pemerintah untuk memajukan Barito Utara yang kita cintai,” pungkasnya.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait