Pj Bupati Barito Utara Hadiri Puncak HPN 2024

By kabarbor - February 20, 2024 |
Post View : 385
Views
IMG-20240220-WA0015

Jakarta – Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara, Drs Muhlis, didampingi Kepala Dinas Kominfosandi Barito Utara, H. M. Ikhsan, dan Ketua PWI Barito Utara, Herman, menghadiri acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 di Ecovention Ancol, Jakarta, Selasa (20/2/2024).

Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis menilai, HPN adalah momentum bagi insan pers seluruh Indonesia untuk meningkatkan tanggung jawab, profesionalitas, dan independensi terkhusus Barito Utara.

Menurut dia, tema yang diangkat pada perayaan HPN ini juga dinilai baik, karena saat ini masih dalam proses perhelatan Pemilu 2024.

“Jadi diharapkan bahwa insan pers dapat independen, bertanggung jawab dan profesional dalam mengawal dan menjaga keutuhan bangsa,” kata Muhlis usai acara.

Oleh karena itu, lanjut Muhlis, sikap tanggung jawab, profesionalitas, dan independensi pers diharapkan tetap terjaga dan juga salah satunya untuk mengawal pembanguan di Kabupaten Barito Utara.

Sehingga fungsi pers untuk memberikan informasi akurat, faktual, dan dapat dipercaya bisa terus terjaga dengan baik.

Acara peringatan yang bertemakan “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa” ini dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Aire Setiadi, Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Hendry CH Bangun.

Selanjutnya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, hingga Menteri Dalam Negeri Jenderal Pol (Purn) M. Tito Karnavian. (drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait