Perdie Targetkan Makodim dan Mako Brimob Rampung Agustus 2023

By kabarbor - February 1, 2023 |
Post View : 390
Views
IMG-20230202-WA0019

Puruk Cahu – Bertempat di rumah jabatan Bupati Murung Raya (Mura) dilaksanakan ramah tamah Forkopimda Mura bersama dengan Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono.

Dalam acara tersebut, Bupati Mura Perdie M. Yoseph menyampaikan selayang pandang dan beberapa poin sambutan terkait dengan kondisi di wilayah Murung Raya, Rabu (1/2/2023).

Salah satu yang disampaikan Bupati Perdie yakni proses pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura, seperti pembangunan Markas Komando (Mako) Brimob dan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Puruk Cahu.

“Harapan saya khusus untuk pembangunan Makodim dan Mako Brimob dapat selesai dan diresmikan pada bulan Agustus 2023,” tutur Perdie.

Perdie juga menjelaskan selesainya pembangunan Makodim dan Mako Brimob itu sendiri mengacu pada persiapan menghadapi Pemilu serentak 2024 Pileg dan Pilpres.

“Karena kita juga menargetkan pembangunan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mura juga dapat menyelesaikan tahun ini dan berlokasi juga tidak jauh dari instansi vertikal lainnya baik itu Mapolres Mura, Kejaksaan Negeri Mura dan ditambah dengan adanya Makodim serta Mako Brimob sehingga lebih representatif agar mobilisasi dan sinergitas lebih baik nantinya,” pungkasnya. (Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait