Penghujung Ramadhan Pj Bupati Buka Puasa Bersama dengan Pengurus LPTQ

By kabarbor - April 8, 2024 |
Post View : 389
Views
IMG-20240409-WA0001

Muara Teweh – Di penghujung bulan suci ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024, Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara Drs Muhlis didampingi unsur FKPD, kepala perangkat daerah, mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Kabupaten Barito Utara.

Kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan di gedung LPTQ Jalan Pramuka Muara Teweh, Senin (8/4/2024). Acara diawali dengan pembacaan surat Al Quran oleh ustadz Romi Firmansyah.

Pj Bupati Drs Muhlis dalam sambutan menyampaikan puji syukur atas terlaksanakan kegiatan buka puasa bersama seluruh jajaran pengurus LPTQ Kabupaten Barito Utara dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan jajaran pemerintah dan unsur Forkompinda.

“Semoga jalinan silaturahmi ini terus berlanjut dan saya berharap di akhir bulan yang mulia ini kita bersama-sama dapat menjadi hamba yang gemar membaca serta mengamalkan Al Quran,” kata Pj Bupati Muhlis yang juga Ketua LPTQ Barito Utara.

Muhlis juga berharap, LPTQ Barito Utara untuk dapat mempersiapkan diri dalam rangka ajang MTQ kedepannya. “Semoga kafilah Kabupaten Barito Utara dapat memberikan hasil yang terbaik nantinya,” kata Pj Bupati Drs Muhlis.

Kegiatan bukapuasa bersama dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah bersama unsur FKPD, kepala perangkat daerah, pengurus LPTQ serta undangan lainnya dan kemudian ditutup dengan foto bersama.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait