Pemkab Mura Ikuti Rakerda Bidang Kebudayaan dan Pariwisata se-Kalteng

By kabarbor - February 23, 2023 |
Post View : 316
Views
IMG-20230310-WA0058

Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) melalui Dinas terkait mengikuti kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Bidang Kebudayaan dan Pariwisata se-Kalimantan Tengah (Kalteng).

Hadir dari Pemkab Mura yakni Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kab.Mura Sri Karyawati, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Mura Batara dan pejabat terkait lainnya.

Rakerda Bidang Kebudayaan dan Pariwisata se-Kalimantan Tengah yang digelar di Kabupaten Sukamara resmi dimulai, Kamis, (23/2/2023).

Kegiatan dibuka oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalteng, Leonard S. Ampung.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, saya menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara, yang telah memfasilitasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini,” kata Leonard S. Ampung.

Ia berharap, kegiatan yang diikuti seluruh kabupaten kota di Kalteng dapat memberikan energi positif dan menjadi pemacu semangat untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

“Terutama yang berkaitan dengan pembangunan dan pengembangan kebudayaan dan pariwisata di Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Menurut Leonard momentum Rakerda memiliki kedudukan yang cukup strategis, terutama dalam rangka melakukan analisa dan evaluasi secara komprehensif, terhadap seluruh aspek pelaksanaan program dan kegiatan yang berkaitan dengan kebudayaan dan pengembangan pariwisata di Kalimantan Tengah.
(Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait