Pemkab Mura akan Kembangkan Budi Daya Ayam Pedaging

By kabarbor - December 1, 2023 |
Post View : 337
Views
IMG-20231205-WA0319

Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) melalui dinas terkait akan melaksanakan Pengembangan Budi Daya Ayam Pedaging di Kabupaten Murung Raya dengan bekerja sama PT Adaro Energy, Tbk.

Rapat yang berlangsung di aula A kantor Bupati Mura dipimpin Asisten III Setda, Batara, yang dihadiri jajaran PT Adaro dan pejabat terkait lainnya, Jumat (1/12/2023).

“Pemerintah Kabupaten Murung Raya berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas dukungan serta kerja sama dari PT Adaro,” kata Batara.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Mura, Reyzal Samat menyampaikan rumah Pemotongan Unggas adalah kompleks bangunan dengan desain dan konstruksi khusus yang memenuhi persyaratan teknis dan higiene tertentu serta digunakan sebagai tempat memotong unggas bagi konsumsi masyarakat umum.

“Pengembangan sektor peternakan ayam potong di Murung Raya yang dilakukan secara berkelanjutan dan bertanggung jawab, menghasilkan keuntungan ekonomi yang signifikan dengan memperhatikan keseimbangan ekologi, sosial dan governance,” ucapnya. (Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait