Pemkab Barito Utara Ramah Tamah dengan Wakapolda Kalteng

By kabarbor - February 1, 2023 |
Post View : 355
Views
IMG-20230201-WA0008

Muara Teweh – Wakil Bupati Barito Utara (Wabup Barut), Sugianto Panala Putra didampingi Sekretaris Daerah Drs Muhlis, unsur FKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat menggelar acara ramah tamah dengan Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono beserta jajaran di Rumah Jabatan Bupati.

Kedatangan Wakapolda Kalteng ke Kabupaten Barito Utara dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja usai dilantik beberapa waktu yang lalu. Kunjungan kerja ini dilaksanakan di tiga Kabupaten di DAS Barito yaitu Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kabupaten Barito Utara (Barut) dan Kabupaten Murung Raya (Mura).

Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Barito Utara belum bisa menjamu kedatangan Wakapolda Kalimantan Tengah karena masih dalam pengobatan di Penang Malaysia, Bupati juga bertitip salam hormat dan hangat kepada Wakapolda beserta rombongan telah berkunjung ke Barito Utara Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Bupati melalui Wakil Bupati mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjungan KapoWakapolda Kalteng ke Kabupaten Barito Utara.

“Semoga jalinan tali silaturahmi dan sinergitas yang terbangun antara Polri dan Pemkab Barito Utara semakin lebih baik lagi dan dapat bergandengan tangan bersama-sama membangun Kalimantan Tengah dan khususnya Barito Utara lebih kokoh, maju, adil dan sejahtera,” kata Sugianto Panala Putra menyampaikan sambutan Bupati H Nadalsyah.

Wakapolda Kalteng, Brigjend Pol Mohamad Agung Budijono, mengucap syukur Alhamdulillah bahwasanya dirinya beserta rombongan bisa bertatap muka dan bersilaturahmi dengan teman-teman di Kabupaten Barito Utara dan mendo’akan bapak Bupati untuk segera pulih dan bisa cepat bersama-sama lagi dalam membangun Barito Utara agar lebih maju lagi.

“Selama dua minggu ini kita full bersilahturahmi ke wilayah yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Wakapolda yang baru menjabat selaku Wakapolda Kalteng.

Wakapolda Kalteng juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Barito Utara yang telah menerima rombongan dengan penuh kehangatan dan guyub.

“Saya terus terang melihat keguyuban ini, yakin dan percaya tidak susah Kota Muara Teweh bisa mengimbangi Kota Banjarmasin. Dengan potensi yang ada, dengan keguyuban, dengan dukungan semua pihak, keamanan dan ketertiban. Itu sangat cepat kita capai untuk kemajuan Kalteng,” kata Wakapolda Agung.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait