Nadalsyah : Terima kasih semua yang telah mendukung dan mendoakan dalam membangun Barito Utara

By kabarbor - March 12, 2023 |
Post View : 360
Views
IMG-20230312-WA0006

Muara Teweh – H Nadalsyah yang akrab disapa H Koyem sang “Tukang Tambal Ban” yang telah membangun Kabupaten Barito Utara selama 10 tahun kini genap berusia 58 tahun, hari ini Minggu 12 Maret 2023.

H Koyem merayakan hari ulang tahun (HUT) kelahiran bersama keluarga tercinta di rumah pribadinya di Banjarmasin Kalimantan Selatan dengan sederhana penuh dengan suasana yang harmonis sembari bercengkrama.

Tak banyak pernak pernik dalam perayaan miladnya, yang terpenting kata Nadalsyah adalah tanda syukur karena masih diberikan kesehatan dan panjang umur oleh Allah SWT.

H Nadalsyah berpesan kepada isteri tercinta dan anak-anak tersayang serta cucu terkasih untuk tetap bersikap sederhana dan tidak bersikap hedonis dalam menyikapi kenikmatan hidup.

Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Barito Utara, H Nadalsyah juga mengajarkan kepada kita bahwa hiduplah sederhana dalam menyikapi dinamika keadaan negara kita yang sedang terdampak inflasi, walaupun di Kab. Barut masih belum begitu terdampak.

“Kita harus bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, dengan hidup sederhana dan berbagi kepada sesama,” kata H Nadalsyah.

Tak lupa, Bupati juga mengucapakan terima kasih kepada keluarga besar yang telah mendukung dan mensupport saat memimpin Kab. Barito Utara. “Tanpa dukungan dan support dari keluarga, tidak mungkin saya dapat melaksanakan amanah yang diberikan oleh masyarakat di Kabupaten Barito Utara dengan baik,” kata H Nadalsyah.

Terlebih disaat H Nadalsyah sedang sakit, dukungan dan support keluarga sangat membantu dalam proses kesembuhannya.

Atas nama pribadi dan keluarga, H Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah senantiasa berkenan dengan tulus mendo’akan kesembuhan dan kesehatan H Nadalsyah sehingga alhamdulillah penyakit yang diderita bisa terangkat.

Terakhir, H Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan mendoakan Beliau dalam membangun Barito Utara.

“Semoga saya tetap diberikan kemudahan dan kelancaran dalam memberikan pengabdian untuk Barito Utara hingga September mendatang,” pungkasnya H Nadalsyah.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait